Free Download Buku Matematika SMA (Superkomplet dan Paling Gampang) - KIMIA OKE PINTAR

Latest

Terimakasih telah berkunjung di KIMIAOKEPINTAR.BLAGSPOT.COM... Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya!! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya) Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan bergabung dengan cara klik DISINI ----> FACEBOOK ZAINAL ABIDIN atau FACEBOOK INFO PENDIDIKAN

Saturday, April 4, 2020

Free Download Buku Matematika SMA (Superkomplet dan Paling Gampang)

Buku Matematika SMA (Superkomplet dan Paling Gampang)

Pada buku Matematika SMA (Superkomplet dan Paling Gampang) ini lengkap dengan jembatan keledai untuk menghafal materi dengan Tip dan Trik menghadapi Ujian Akhir dan SNMPTN, serta dilengkapi dengan:
  • Rangkuman materi lengkap dengan bahasa yang gampang dipahami
  • Materi penting telah ditandai agar gampang diingat kembali
  • MAteri telah dikelompokkan berdasarkan kurikulum per kelas
  • Kumpulan soal UN dan SNMPTN serta pembahasannya pada tiap materi
Setelah mempelajari buku ini diharapkan sukses menghadapi Ulangan Harian (UH), Ujian Tengah Semester (UTS), Ujian Akhir Semester (UAS), Ujian Kenaikan Kelas (UKK), dan Ujian Nasional (UN).

Belajar dari e-book kurang optimal, karena tingkat kelelahan sangat cepat ketika belajar dengan e-book. Jadi untuk mendapatkan HASIL BELAJAR yang MAKSIMAL ada BAIKNYA BELAJAR dengan BUKU CETAK yang bisa di beli langsung pada toko buku.

Tetapi jika dengan beberapa pertimbangan atau alasan Anda harus belajar dengan e-book ini, silahkan dimanfaatkan dengan baik. Blog ini hanya mengumpulkan dan berbagi e-book yang banyak beredar pada grup-grup WhatsApp atau Telegram.


Matematika SMA (Super Komlet)
📥 Download


No comments:

Post a Comment