4 Ebook Lolos SBMPTN SAINTEK tanpa Bimbel (Gratis) - KIMIA OKE PINTAR

Latest

Terimakasih telah berkunjung di KIMIAOKEPINTAR.BLAGSPOT.COM... Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya!! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya) Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan bergabung dengan cara klik DISINI ----> FACEBOOK ZAINAL ABIDIN atau FACEBOOK INFO PENDIDIKAN

Friday, April 3, 2020

4 Ebook Lolos SBMPTN SAINTEK tanpa Bimbel (Gratis)


4 Ebook Lolos SBMPTN SAINTEK tanpa Bimbel (Gratis). Isi dari ebook ini bertujuan agar membantu sahabat edu untuk lolos SBMPTN dibidang SAINTEK. Lebihnya, 4 Ebook ini sangat cocok buat kamu yang tidak terlalu suka untuk membaca buku kertas tetapi lebih suka membaca lewat smartphone ataupun gadget lainnya. Ebook ini juga menunjang kamu untuk belajar Materi SBMPTN tanpa bimbel loh.
SAINTEK merupakan singkatan dari Sains dan Teknologi, yang biasa dikenal sebagai “kelompok IPA”. Tidak jauh beda jumlah mata pelajaran dengan SOSHUM yaitu berjumlah 5 mata pelajaran. Jurusan apa sih yang favorit di SAINTEK ?

4 Ebook Lolos SBMPTN SAINTEK tanpa Bimbel (Gratis)

Berikut ini admin akan membagikan 4 Ebook secara gratis untuk kamu . Tentunya 4 Ebook ini juga memiliki isi yang berbeda juga. Terdapat Ebook yang membahas semua rangkuman materi SBMPTN SAINTEK. Ada juga ebook yang hanya berisi satu materi saja.

    Rangkuman Materi SBMPTN SAINTEK

    Untuk Ebook yang satu ini, isinya yaitu rangkuman lengkap untuk SBMPTN SAINTEK. Diebook ini memuat dari materi Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Kimia dan Biologi.


    Download Ebook

    Rangkuman Materi Fisika

    Untuk Ebook yang dibawah ini materi tentang Fisika sahabat edu. Ebook ini berisi 48 halaman.


    Download Ebook

    Rangkuman Materi Biologi

    Untuk Ebook yang dibawah ini materi tentang Biologi sahabat edu. Ebook ini berisikan 39 halaman.

    Download Ebook

    Rangkuman Materi Matematika

    Untuk Ebook yang dibawah ini materi tentang Matematika sahabat edu. Ebook ini berisika 212 halaman. Khusus untuk Ebook ini telah berisikan soal dan jawabannya ,jadi sahabat edu bisa latihan dari soal soal didalam Ebook ini.

    Download Ebook

    Penutup

    Sekian Materi kali ini mengenai Ebook gratis SBMPTN SAINTEK. Jangan lupa untuk download, dibaca dan tips jitu lolos sbmptn juga ya. Kalian juga dapat mengajukan pertanyaan kepada Tim Edura Indonesia melalui Instagram kami.

    No comments:

    Post a Comment