Aplikasi Kalkulator Online dengan Fitur Lengkap - KIMIA OKE PINTAR

Latest

Terimakasih telah berkunjung di KIMIAOKEPINTAR.BLAGSPOT.COM... Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya!! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya) Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan bergabung dengan cara klik DISINI ----> FACEBOOK ZAINAL ABIDIN atau FACEBOOK INFO PENDIDIKAN

Friday, April 3, 2020

Aplikasi Kalkulator Online dengan Fitur Lengkap


Kalkulator untuk Ahli Kimia
adalah kalkulator ekspresi ilmiah kecil tapi kuat yang mendukung banyak fungsi ilmiah (sin, cos, log, power, root, memory, ...), normal dan terbalik. Semua perhitungan dapat dicetak atau disimpan dan ditarik kembali.

Kalkulator Solusi
adalah alat yang berguna yang memungkinkan Anda untuk menghitung berapa banyak bahan kimia padat atau stok solusi yang Anda perlukan untuk menyiapkan solusi yang diinginkan. Program ini menyediakan petunjuk siap-lab tentang cara menyiapkan solusi yang diinginkan.

Konverter Unit & Nomor
adalah program yang akan mengkonversi satuan panjang, massa, volume, suhu, tekanan, energi, dan banyak lainnya yang paling populer. Ini juga mencakup kemampuan untuk membuat konversi khusus untuk apa pun yang Anda inginkan (Anda dapat membuat unit kustom sendiri). Alat sederhana ini memungkinkan Anda untuk mengubah angka dari satu sistem angka ke yang lain (misalnya, dari biner ke sistem angka desimal atau Romawi).

Anda ingin mencoba Calculator ini!!   silahkan buka Disini

No comments:

Post a Comment