Download Buku Ringkasan dan Materi Prediksi UN dan USBN SMA IPS 2020 - KIMIA OKE PINTAR

Latest

Terimakasih telah berkunjung di KIMIAOKEPINTAR.BLAGSPOT.COM... Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya!! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya) Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan bergabung dengan cara klik DISINI ----> FACEBOOK ZAINAL ABIDIN atau FACEBOOK INFO PENDIDIKAN

Saturday, April 4, 2020

Download Buku Ringkasan dan Materi Prediksi UN dan USBN SMA IPS 2020

Ringkasan dan Materi Prediksi UN dan USBN SMA IPS 2020

Pada buku Ringkasan dan Materi Prediksi UN dan USBN SMA IPS 2020 ini juga dilengkapi dengan:
  • Pengayaaan level kognitif soal untuk setiap mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Geografi, Ekonomi dan Sosiologi
    • Soal dan pembahasan jenis soal pengetahuan dan pemahaman
    • Soal dan pembahasan jenis soal Aplikasi dan Terapan
    • Soal dan pembahasan jenis soal penalaran
    • Soal dan pembahasan jenis soal HOTS
Setelah mempelajari buku ini diharapkan sukses menghadapi Ulangan Harian (UH), Ujian Tengah Semester (UTS), Ujian Akhir Semester (UAS), Ujian Kenaikan Kelas (UKK), dan Ujian Nasional (UN).

Belajar dari e-book kurang optimal, karena tingkat kelelahan sangat cepat ketika belajar dengan e-book. Jadi untuk mendapatkan HASIL BELAJAR yang MAKSIMAL ada BAIKNYA BELAJAR dengan BUKU CETAK yang bisa di beli langsung pada toko buku.

Tetapi jika dengan beberapa pertimbangan atau alasan Anda harus belajar dengan e-book ini, silahkan dimanfaatkan dengan baik. Blog ini hanya mengumpulkan dan berbagi e-book yang banyak beredar pada grup-grup WhatsApp atau Telegram.



Prediksi UN dan USBN SMA IPS
📥 Download


No comments:

Post a Comment