Download Buku Jangan Jadi Muslimah Dekil by Rina Maruti - KIMIA OKE PINTAR

Latest

Terimakasih telah berkunjung di KIMIAOKEPINTAR.BLAGSPOT.COM... Kami selalu menunggu kunjungan Anda berikutnya!! Salaaaaaaam dari ZAINAL ABIDIN, S.Pd (Guru SMA Negeri Unggul Pidie Jaya) Untuk mendapatkan informasi terbaru silahkan bergabung dengan cara klik DISINI ----> FACEBOOK ZAINAL ABIDIN atau FACEBOOK INFO PENDIDIKAN

Sunday, December 13, 2020

Download Buku Jangan Jadi Muslimah Dekil by Rina Maruti

     

Preview:   

Buku ini menjelaskan secara gamblang batasan atara tabarruj dan merawat diri. Dengan bahasa yang ringan dan tips-tips sederhana yang aplikatif, dijamin para muslimah bisa tampil cantik tanpa melanggar aturan Allah. 


Kamu perempuan!!! Pasti ingin jadi perempuan yang selalu terlihat cantik. banyak yang berpikir terlihat cantik itu identik dengan tabarruj. Bahkan muslimah itu tidak perlu cantik, cukup bajunya saja bersih, selalu menundukkan pandangan agar para kaum Adam tidak tergoda. 


Oleh karena muslimah adalah seorang wanita normal, yang fitrahnya ingin dandan dan perlu dandan. Banyak wanita yang berusaha membantah dirinya sendiri dengan mengatakan seperti ini, "Aaahh saya mah gak perlu dandan", atau sering juga mengatakan begini, "Suami saya gak suka saya dandan jadi saya gak perlu dandan.  

Siapa bilang suami tidak suka dengan isterinya yang dandan? Suami itu kaum Adam yang normal. Ingat yaa.. suami itu punya kecenderungan "berbagi perhatian" dengan perempuan lain. Naahh... supaya kita tetap memikat hati suami, maka kita perlu pintar-pintar berdandan dan merawat diri.


Untuk mendownload gratis pdf Nonfiction yang berjudul "Jangan Jadi Muslimah Dekil" karya Rina Maruti, Silahkan klik tombol di bawah ini:


Jangan Jadi Muslimah Dekil by Rina Maruti
📥 Download

Download pdf

No comments:

Post a Comment